Tersandung Video Syur, Ini Klarifikasi Soraya Rasyid

Tersandung Video Syur, Ini Klarifikasi Soraya Rasyid

Ahmad
2020-04-03 08:36:34
Tersandung Video Syur,  Ini Klarifikasi Soraya Rasyid
Foto: Instagram/sorayarasyid12

Presenter sebuah acara televisi Soraya Rasyid kini tengah tersandung gosip skandal video syur atau video mesum di dunia maya. Tentu saja membuat sejumlah warganet yang merasa penasaran kemudian meminta kepada pembawa acara program Uang Kaget itu untuk melakukan klarifikasi.


Hal itu terlihat saat Soraya membagikan tangkapan layar berisi pesan permintaan para pengguna internet yang dikirimkan melalui DM (Direct Message) kepada akun Instagram miliknya. Netizen mempertanyakan kebenaran apakah pemeran dalam video syur tersebut dirinya. Sang presenter pun menegaskan bahwa di video itu bukanlah dirinya.


"Apalagi ini, haduhhh…." Tulis Soraya saat menanggapi salah satu pertanyaan warganet yang melampirkan kolase fotonya dan si wanita itu.


Menurut Soraya, orang-orang bisa saja berpikiran bahwa di video tersebut itu adalah dirinya, lantaran keduanya memang mirip. Bukan dari segi fisik saja, tetapi sama-sama memakai kalung berinisial S. 


"Aku udah dapet banyak DM juga ternyata yang bisa, maksudnya orang bisa bilang bahwa itu aku, itu kenapa karena kita sama-sama punya kalung yang berinisial S," ujar Soraya saat berikan klarifikasi.


"Tapi aku enggak tahu ya sebenernya dia namanya siapa, cuman intinya kalung kita sama-sama berinisial S. Aku sih belum liat video aslinya," kata dia lagi.


Soraya Rasyid juga mengunggah momen pembicaraan melalui chat dengan salah satu oknum yang berniat jahat kepadanya. Orang tersebut diduga sengaja membuat kolase foto Soraya dengan si pemeran wanita di video syur tersebut.


Bahkan, kata Soraya, dia mengancam akan menyebarkan video itu jika Soraya tidak mentransfer uang kepadanya.


"ini kakak kan? Boleh aku sebarin atau TF (Transfer) 5 juta aja ka, urusan kita beres ka." Bunyi pesan dari oknum yang mengirimkan DM.


Pada akun Angela Tee, ia jelas menuliskan ancaman kepada oknum yang berniat jahat dan berusaha membuat nama baik sahabatnya rusak.


"Kenapa tiba2 klarifikasi??? Lhooo katanya itu video mesum @sorayarasyid12 atau saya? HATI-HATI UU ITE MENANTI GUYS !!! sebarin ajaaa viralin ajaaa! Nambahin dosa biar neraka penuh," tulis Angela Tee pada Instastory-nya yang kemudian dibagikan ulang oleh Soraya.


Dalam unggahan foto kebersamaan dirinya dengan Soraya di akun Instagram, Angela Tee juga menyebut bahwa fitnah ini hanya untuk menjatuhkan nama baik sahabatnya. 


Dalam kesempatan yang sama, dia juga meminta kepada netizen untuk menggunakan matanya dengan baik dan benar dalam menilai video syur tersebut.


"Hai para mata JERENKK! MAU FITNAH dengan cara merusak nama kami terusss??!?!! (untung kalian apa jawab) apa hidup kalian gabisa seperti kami?@sorayarasyid12 kita bahagiaa sukacitaa membantu orang berbuat baik & selalu diberkati kelimpahan sama Tuhaan ??!! iritasi bangettt ya ckckcck kesian!! #viral #fitnah #lagi #TimeKeeper #UangKaget #GTV #haters #lovers #bully #kebenaran," tulis Angela Tee.


Sampai berita ini ditulis, Soraya yang juga pernah bermain dalam sinetron Preman Pensiun itu akan membawa kasus ini ke jalur hukum setelahnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30