Wanita Tanpa Indentitas Ditemukan Membusuk di Batu Gantung Danau Toba

Wanita Tanpa Indentitas Ditemukan Membusuk di Batu Gantung Danau Toba

Ahmad
2020-03-23 18:00:00
Wanita Tanpa Indentitas Ditemukan Membusuk di Batu Gantung Danau Toba
Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga tak jauh dari lokasi wisata Batu Gantung, tepatnya di Huta Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun. (Foto:Istimewa).

Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga tak jauh dari lokasi wisata Batu Gantung, tepatnya di Huta Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Sabtu 21 Maret 2020.


Saat ditemukan, jasad wanita yang diperkirakan berusia 30-40 tahun itu sudah mulai membusuk dengan posisi telungkup di dekat sebongkah batu di pinggiran Danau Toba.


Korban mengenagakan celana panjang warna hitam, baju kaos warna unggu dan jaket hitam dengan penutup kepala. Terkai hal itu, Subdit III/Jahtanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Utara (Poldasu) masih melakukan penyelidikan.


Kasubdit III/Jahtanras Ditreskrimum Poldasu, Kompol Taryono, mengatakan, sampai saat ini sejak penemuan mayat tersebut pada Sabtu 21 Maret 2020, pihaknya belum mendapatkan indentitas dari mayat tersebut. 


“Identitas sampai saat ini belum diketahui," ungkapnya kepada wartawan, Minggu 22 Maret 2020.


Lebih lanjut Taryono mengatakan, identitas jasad maupun keluarga korban sangat dibutuhkan dalam mengungkap kasus ini.


Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri memakai baju kaos warna ungu dan memakai celana panjang jeans warna hitam dan masih menggunakan kaos kaki warna silver kulit putih dan umur diperkirakan 30 tahun, segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat ataupun langsung ke Poldasu.


"Bagi yang merasa kehilangan segera mendatangi kantor Polisi terdekat. Karena akan sangat membantu jika ada pihak yang merasa kehilangan," jelasnya.


Dia menyampaikan, dari hasil pemeriksaan yang sudah dilakukan, diperkirakan mayat wanita ini sudah 3 hari meninggal saat ditemukan. Mayat itu sambung dia, saat ini sudah berada di RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.


Koresponden Medan: Alphandi Pinem


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30