Antisipasi Covid-19, Polsek Marding-ding Lakukan Kerja Bakti

Antisipasi Covid-19, Polsek Marding-ding Lakukan Kerja Bakti

Ahmad
2020-03-18 16:30:00
Antisipasi Covid-19, Polsek Marding-ding Lakukan Kerja Bakti
Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) jajaran Polsek Mardinding, melaksanakan kebersihan lingkungan sekitar Desa Laubaleng, Selasa 17 Maret 2020. Foto: Istimewa

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) jajaran Polsek Mardinding, melaksanakan kebersihan lingkungan sekitar Desa Laubaleng, Selasa 17 Maret 2020. 


AKP Hendra Nata Tambunan menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan Laubaleng Sekitar sekaligus Mengantispasi menyebarnya wabah virus corvic 19 yang saat ini sedang marak. 


“Kebersihan yang dilakukan di sekitaran desa laubaleng dilaksanakan guna mewujudkan Lingkungan yang bersih dan nyaman "ujarnya.


Lebih lanjut dia menambahkan hal ini akan rutin dilaksanakan dan akan merangkul seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Laubaleng.


“Saya berharap setiap personil kepolisian sektor mardinding menjadi pelopor penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) terkait marak virus corona atau covid-19." tegasnya.


Disamping itu M Surbakti Selaku Kanit Reskrim Polsek Mardinding menjelaskan agar masyarakat juga ikut melakukan kebersihan di sekitarnya.


“Kami berharap bulan hanya anggota, kiranya kepada setiap warga yang ada di lingkungan Polsek Mardingdinh kita harapkan agar nantinya dilakukan kegiatan yang serupa sehingga semua terjaga dari virus corona tersebut,” ujarnya. 


Dalam kegiatan ini turut juga hadir personil koramil 09 Laubaleng dan dibantu kepala desa Laubaleng,  Alexander Perangin-angin.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30