Viral Driver Ojol Terduduk 'Kaku' di Atas Motor, Ini Penyebabnya

Viral Driver Ojol Terduduk 'Kaku' di Atas Motor, Ini Penyebabnya

Prayogo
2020-03-17 16:09:09
 Viral Driver Ojol Terduduk 'Kaku' di Atas Motor, Ini Penyebabnya
Foto: Twitter

Baru-baru ini warganet diramaikan oleh viralnya video pengendara ojek online (ojol) yang terlihat kaku di atas sepeda motor saat mengantar pesanan makanan.


Video tersebut telah tersebar luas melalui berbagai Media Sosial.


Dalam video tersebut terlihat driver ojol tersebut ada dalam posisi menyetir di atas sepeda motor yang berhenti. Kedua tangannya memegang setang motor.


Pria tersebut tidak bergerak meski ada sejumlah orang yang mengerubunginya. Sejumlah orang mencoba memastikan kondisi pria tersebut dengan memegang lengan untuk mencari denyut nadi si driver ojol.


Dalam video berdurasi satu menit itu, si driver ojol tetap diam saat helmnya dibuka warga. Disebutkan peristiwa tersebut terjadi di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).


Polisi sudah bergerak menelusuri video viral tersebut. Driver ojol dalam video tersebut disebutkan sudah kembali beraktivitas.


“Kejadian kemaren lusa. Driver sudah sehat dan beraktivitas seperti semula,” kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Artanto, saat dikonfirmasi, Senin 16 Maret 2020.


Kombes Artanto lalu membagikan sebuah video berdurasi 37 detik. Dalam video tersebut, ada anggota polisi berbaju bebas dari Polsek Ampenan bersama driver ojol.


“Kami anggota Polsek Ampenan bertemu langsung bersama yang bersangkutan, yang sempat viral di video. Jadi yang bersangkutan sakit karena kecapekan, jadi bukan penyakit aneh-aneh yang beredar dan viral di medsos,” kata polisi dalam video tersebut.


Polisi tersebut lalu bertanya kondisi driver ojol. Driver ojol menyatakan diri sudah sehat.


“Alhamdulillah sudah sehat,” kata si driver ojol.


Video dilihat DISINI


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30