Pelaku Pembunuhan Siswi MTs di Asahan Berhasil di Tangkap, Pelaku Akui Bunuh dan Setubuhi Korban

Pelaku Pembunuhan Siswi MTs di Asahan Berhasil di Tangkap, Pelaku Akui Bunuh dan Setubuhi Korban

Dedi Sutiadi
2020-03-09 08:30:00
Pelaku Pembunuhan Siswi MTs di Asahan Berhasil di Tangkap, Pelaku Akui Bunuh dan Setubuhi Korban
Ilustrasi pemerkosaan. (Gambar: Istimewa)

Pelaku pembunuhan siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Sei Tulang Raso, Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut) berhasil ditangkap polisi. 


"Pelaku sudah kita tangkap," kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira kepada wartawan pada  Minggu 8 Maret 2020.


Pengungkapan tersebut tidak butuh waktu lama. Usai korban ditemukan, petugas melakukan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi.


Hasilnya, petugas mengarah ke salah seorang pria berinisial S alias P yang masih berusia 16 tahun. Petugas pun menemukan S alias P di rumah kerabatnya tak jauh dari TKP.


"Saat diinterogasi, pelaku tidak dapat mengelak sehingga mengakui perbuatannya telah membunuh dan menyetubuhi korban," sebut Putu.


Dari keterangan pelaku, dia masuk ke rumah korban dengan mencongkel pintu rumah korban. Setelah itu, dia masuk ke kamar korban kemudian mengambil bantal dan dihimpitkan ke wajah korban. 


Sontak, korban yang terbangun sempat melawan namun pelaku mencekik leher, meninju daerah pipi dan mulut korban hingga tidak lagi melakukan perlawanan dan diduga telah meninggal dunia. Tersangka pun kemudian menyetubuhi korban.


"Tersangka sempat beralibi dan berbelit-belit. namun berkat keuletan personel, semua alibi yang diberikan oleh tersangka dapat dipatahkan hingga akhirnya menyerah dan mengakui perbuatannya," ujar Putu.


Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu S Siahaan mengungkapkan penemuan mayat seorang wanita. Kejadian tersebut membuat geger warga.


Siahaan mengatakan mayat itu ditemukan pada Sabtu (7/3) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat mayat ditemukan, ada bekas luka di tubuh mayat.


"Inisialnya A. Saat ditemukan, tidak menggunakan celana dan ada bekas luka di dadanya," ujar Siahaan saat dimintai konfirmasi.



Pewarta: Ekel Sembiring

Editor: Dedi Sutiadi


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30