Pertamina Resmi Luncurkan SPBU Mini, Peluang Usaha UMKM Hingga Koperasi Desa

Pertamina Resmi Luncurkan SPBU Mini, Peluang Usaha UMKM Hingga Koperasi Desa

Dedi Sutiadi
2020-03-07 23:00:00
Pertamina Resmi Luncurkan SPBU Mini, Peluang Usaha UMKM Hingga Koperasi Desa
Pertashop, SPBU Mini milik pertamina (Gambar: Istimewa)

Pertamina resmi meluncurkan SPBU Mini. Para pelaku UMKM hingga Koperasi Desa mempunyai peluang menjalankan usaha SPBU mini yang diberi nama Pertashop. 


Mas'ud Khamid mengatakan bahwa pertamina kini makin terasa bermanfaat dalam menyebarkan energi baik dengan harga dan kualitas terjangkau. Ia juga berani menjamin keehadiran Pertashop ini dengan harga murah dan berkualitas.


"Pertashop akan menghadirkan produk dengan harga dan kualitas dijamin sama. Dengan konsep ini, kita harapkan keberadaan Pertamina makin terasa manfaatnya dalam menyebarkan energi baik dengan harga dan kualitas terjangkau," terang Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas’ud Khamid, Jumat 6 Maret 2020.


Pertamina menargetkan dari 7.196 kecamatan di Indonesia, sebanyak 3.827 kecamatan yang belum memiliki lembaga penyalur akan dibangun satu outlet Pertashop. Pertamina akan berinvestasi dan desa yang melakikan investasi dan rasio pembagian keuntungan.


“Pertamina mengembangkan dua pola investasi. Pertama, Pertamina yang berinvestasi dan desa yang menjalankan atau desa yang melakukan Investasi dan ada rasio pembagian keuntungan,"imbuh Mas'ud.


Ia menyatakan, Pertamina membuka peluang kerja sama kemitraan bisnis Pertashop kepada pemerintahan desa, koperasi, serta pelaku usaha atau UKM di seluruh Indonesia. 


Bagi Anda yang tertarik memulai usaha memasarkan bahan bakar minyak (BBM) tetapi tak cukup modal membangun stasiun pengisian bahan bakar umur (SPBU), opsi membuka Pertashop bisa jadi alternatif.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30