Mahasiswi Unpad Selamat dari Perkosaan Sopir Angkot Polisi: Korban Masih Trauma

Mahasiswi Unpad Selamat dari Perkosaan Sopir Angkot Polisi: Korban Masih Trauma

adminweb
2020-02-23 10:45:00
Mahasiswi Unpad Selamat dari Perkosaan Sopir Angkot Polisi: Korban Masih Trauma
Foto: Istimewa

Seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (Unpad) nyaris jadi korban pemerkosaan sopir angkutan kota (angkot). Pasalnya mahasiswa Unpad ini hendak pulang ke kampung halamanya di Cirebon.


Nasib Naha ini di alami MS(23),yang nyaris menjadi korban pemerkosaan dan ancaman pembunuhan yang di lakukan oleh Syarif Hidayat (22) seorang supir angkot jurusan Wado-Sumedang.


"Korban saat itu baru turun dari mobil Elf dan meminta kepada pelaku untuk mengantar ke bundaran Alam Sari Sumedang," ucap Kasubbag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana kepada Wartawan, Sabtu 22 Februari 2020.


Setelah perjalanan panjang yang dialami korban tersebut, menurut Dedi korban sangat ketakutan dari terjadinya peristiwa tersebut karena perilaku tersangka terhadap korban.


"Kondisi terakhir korban mengalami trauma," ucap Dedi.


Dedi juga mengatakan, pada awalnya korban salah menaiki kendaraan untuk pulang ke kampung halamannya di Cirebon. Sehingga korban turun dari elf di daerah Pawenang Wado.


"korban kemudian bertemu pelaku dan meminta mengantarkannya ke Bundaran Alam sari Sumedang," kata Dedi.


"Di perjalanan pelaku membelokkan arah sehingga menuju ke jalan Cipining, Kecamatan Cisitu, lalu pelaku memberhentikan kendaraannya dan berusaha memperkosa korban dengan cara mengancam akan membunuhnya," ujar Dedi.


Sopir angkot ini juga berupada beberapa kali untuk memperkosa korban namun gagal. Upaya pertama gagal karena ada lampu yang menyorot ke arah angkot tersebut.Alhasil, Pelaku batal memperkosa korban dan melanjutkan perjalananya.


"Kendaraan yang dikemudikan berlari dengan cepat,akhirnya angkot yang dikemudikan tersangka terporosok ke dalam jurang," ujarnya.


Setelah mobil masuk ke dalam jurang pelaku berusaha kabur namun justru pelaku di amankan warga yang kemudiam menyerahkan pelaku ke polsek Cisitu. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30