Viral, Anak-anak Yang Todongkan Pistol Mainan Saat Sedang Mengemis

Viral, Anak-anak Yang Todongkan Pistol Mainan Saat Sedang Mengemis

adminweb
2020-02-21 17:00:00
Viral, Anak-anak Yang Todongkan Pistol Mainan Saat Sedang Mengemis
Foto : Instagram

Pihak kepolisian menahan sebanyak sebelas anak-anak dan empat orang dewasa di Sabah, Lahad Datu, Malaysia, setelah beredar foto viral seorang anak yang sedang menodongkan pistol mainan ketika sedang mengemis.

Empat orang dewasa yang ditahan itu merupakan ibu-ibu yang diduga sebagai orang yang mengendalikan anak-anak itu untuk menjadi seorang pengemis atau bahasa lokal menyebutnya Pelahus.

Salah satu anak yang ditahan pihak kepolisian itu merupakan anak yang fotonya sempat viral saat dia tengah mengarahkan pistol mainanya ke arah seorang pengendara mobil yang berada di dalam ketika sedang menunggu lampu merah di area Taman Aman Jaya, Sabah, Lahad Datu, Malaysia. Dalam foto yang beredar tersebut anak itu memohon agar diberi uang pada sang pengendara mobil sembari menodongkan pistol mainnya.

Kepala Kepolisian Lahad Datu, Nasri Mansor, mengatakan pihaknya sedang menelusuri foto yang tengah viral di media sosial itu. Satu tim kepolisian dikerahkan ke area yang diduga sesuai dengan tempat yang berada dalam foto tersebut untuk menemukan kelompok anak-anak yang sedang mengemis tersebut.

Empat orang dewasa yang ditahan pihak kepolisian bersama anak-anak itu berusia 24 tahun sampai 31 tahun. Sedangkan anak-anak yang mereka kendalikan untuk mengemis berusia 6 tahun sampai 12 tahun. Mereka ditahan di bawah undang-undang imigrasi.


Share :
Tags : ViralMalaysia

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30