Viral Pemotor Teobos Kuburan Hindari Macet Jakarta

Viral Pemotor Teobos Kuburan Hindari Macet Jakarta

adminweb
2020-02-20 21:00:00
Viral Pemotor Teobos Kuburan Hindari Macet Jakarta
Foto: Istimewa

Jagat dunia maya kini di hebohkan lagi dengan sebuah video viral yang memperlihatkan sejumlah pemotor masuk ke area salah satu makam di Jakarta viral di media sosial. Lokasi para pemotor menerabas pemakaman itu berada di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.


Jalan yang dilewati di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada Kamis, 20 Februari pagi ini.  Jalan setapak yang dilewati para pemotor itu terlihat berada di tengah-tengah deretan batu nisan di makam tersebut.


Jalan setapak yang di lewati motor tersebut nampak ditumbuhi rumput-rumput liar. Jalan 'pintas' berupa jalan setapak yang dilintasi pemotor dan viral itu hanya terpaut 300 meter dari jalan beraspal yakni Jalan Pemakaman TPU Menteng Pulo 1 Blok A 1 Unit Kristen.


Video viral ini di unggal oleh Widji yang berprofesi sebagai kurir pengantar kue menilai, pengendara motor di Jakarta memang memilih berbagai jalur alternatif untuk menghindari kemacetan.


"Namanya di Jakarta macet udah parah banget," ungkapnya.


Sebelumnya, video yang direkam dan diunggah Widji viral di media sosial.


Beberapa akun Instagram seperti @jakarta.terkini dan @dagelan membagikan video Widji.


Jalan setapan yang viral ini merupakan jalan pintas yang menghubungkan TPU Menteng Pulo dengan Jalan Casablanca yang mengarah ke Kuningan.


Meski demikian, beberapa motor terlihat melewati jalan beraspal itu. Terlihat dua petugas pengamanan dalam (pamdal) TPU Menteng Pulo yang berjaga di sekitar lokasi jalan pintas.


Kejadian yang terekam dalam video itu diketahui terjadi pada Rabu (19/2) pagi kemarin. Saat ini, jalan pintas yang digunakan para pemotor telah ditutup menggunakan papan kayu yang melintang.



Penulis:YNY


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30