Aplikasi Yang Cocok Untuk Penguna Transportasi Umum

Aplikasi Yang Cocok Untuk Penguna Transportasi Umum

adminweb
2020-02-21 08:10:00
Aplikasi Yang Cocok Untuk Penguna Transportasi Umum
Foto: Istimewa

Daerah ibukota udah banyak dipenuhi dengan berbagai pilihan transportasi umum. Dengan harga yang terjangkau banyak masyarakat memilih untuk menggunakannya. Transportasi yang tersedia terdapat bus kecil, bus medium, bus besar, KRL, dan MRT. Semakin banyak pilihan transportasi maka semakin banyak juga rute dan nomer kendaraan yang harus kita tahu dan pahami, Loh.


Maka dari itu aplikasi akan menjadi salah satu solusi terbaik yang kemudian membantu para pengguna transportasi umum.


Namun, banyak juga dari masyarakat yang sulit untuk menemukan rute dan akses mana yang terbaik untuk diambil. Terkadang membuat beberapa masyarakat enggan untuk menggunakan transportasi umum. Bahkan sering kali merasa kebingungan dengan rute dan pukul berapa transportasi tersebut akan jalan. Sehingga waktu yang dihabiskan pun menjadi lebih banyak dan tidak efisien. Maka dari itu, terdapat suatu aplikasi pendukung yang sangat membantu dan menjelaskan bagi kamu yang suka naik transportasi umum lho.


Aplikasi tesebut ialah Trafi — aplikasi yang sangat bermanfaat untuk menggunakan transportasi umum. Aplikasi ini dapat kalian akses dengan cara mengunduhnya melalui apps store atau google store. Kemudian meletakkan alamat yang ingin kalian tuju. Dengan demikian akan muncul informasi mengenai angkot, bus besar, bus medium atau halte mana yang terdekat dan efisien untuk digunakan. Dari aplikasi tersebut juga kita dapat melihat harga dan pukul berapa transportasi tersebut akan tiba. Mudah bukan?


Berikut merupakan tampilan aplikasi Trafi bagi kalian yang ingin mencoba untuk menggunakannya. Mari biasakan menggunakan transportasi umum demi Jakarta yang lebih baik ya,


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30