Mayat Pria Ditemukan Mengambang Di Pantai Bali

Mayat Pria Ditemukan Mengambang Di Pantai Bali

adminweb
2020-02-20 12:07:59
Mayat Pria Ditemukan Mengambang Di Pantai Bali
Ilustrasi (Foto: Isitimewa)

Kamis 20 Februari 2020 pagi  tadi Sejumlah wisatawan digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria bertato tergeletak di pinggir Pantai Padanggalak, Denpasar Timur, Bali. Kondisi pria itu sudah meninggal dunia.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Bali Iptu Nurul Yaqin mengatakan, Zenazah pria tanpa identitas itu ditemukan sekitar pukul 06.45 WIB oleh wisatawan.

Seorang wisatawan bernama I Ketut Wira (63) melihat sosok tubuh terombang-ambing di pinggir pantai ketika dirinya sedang berjalan-jalan di pinggir Pantai Padanggalak. Kemudian Ketut langsung berteriak minta tolong sampai akhirnya pengunjung lain berdatangan ke lokasi.

"Pada saat ditemukan, posisi korban tengkurap di bibir pantai dengan hanya menggunakan celana pendek warna biru dongker. Di bagian kepala terdapat luka lecet, serta ada darah segar pada bibir," kata Yaqin, Kamis 20 Februari 2020.

Sejumlah wisatawan kemudian menarik tubuh pria yang saat itu terombang-ambing. Ternyata saat di daratan, pria ini sudah tidak bernyawa. Wisatawan langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke kantor Polisi .

"Dari hasil olah TKP dugaan awal korban meninggal karena hanyut diseret arus pantai Padanggalak dan bekas luka karena gesekan dengan pasir kerikil karang yang ada di pantai," jelas Yaqin.

Tubuh pria yang sudah tak bernyawa ini langsung di bawa ke RSUP Sanglah untuk proses identifikasi.


Share :
Tags : DaerahBali

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30