Suami BCL, Asraf Sinclair, Meninggal Dunia

Suami BCL, Asraf Sinclair, Meninggal Dunia

adminweb
2020-02-18 08:26:03
Suami BCL, Asraf Sinclair, Meninggal Dunia
foto instagram

Kabar duka kembali datang. Kali ini kabar duka itu menyelimuti  Ashraf Sinclair yang merupakan suami dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa ini hari.



Diketahui, pertama kali kabar meninggalnya Ashraf Sinclair berawal dari pesan yang beredar. Lalu, Dodi, manager dari Bunga Citra Lestari membenarkan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair Saat dikonfirmasi.



"Iya (meninggal dunia). Serangan jantung," kata Dodi saat dikonfirmasi.



Lelaki yang memiliki nama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair menghembuskan napas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta.



Berdasarkan informasi yang didapat, jenazah Ashraf Sinclair berada di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Meskipun demikian baik pihak Ashraf maupun pihak Bunga Citra Lestari belum mengumumkan mengenai pemakaman.



Diketahui sebelumnya, Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun. Lelaki yang lahir di Inggris terebut menikahi penyanyi cantik Bunga Citra Lestari pada tahun 2008 silam.



Ashraf dan Bunga Citra Lestari juga telah dikarunia satu orang anak laki-laki yang tampan yang diberi nama Noah Sinclair.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30