Tabrak Pohon, Mobil dan Pengemudi Terbakar

Tabrak Pohon, Mobil dan Pengemudi Terbakar

Dedi Sutiadi
2020-02-15 08:45:19
Tabrak Pohon, Mobil dan Pengemudi Terbakar
Ilsutrasi mobil tabrak pohon. )Gambar: Istimewa)

Warga sekitar Jalan Jamin Ginting, Komplek Pamen, Kota Medan, Sumut sempat geger akibat insiden kecelakaan tunggal yang menewaskan satu orang pengemudi mobil. Sebuah mobil jenis Honda Freed bernommor polisi BK 936 FS menabrak pohon dan terbakar pada hari Jumat 14 Februari 2020 pukul 02.00 WIB. 


Peristiwa ini dibenarkan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Besar (Kasat Lantas Polrestabes) Medan, Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar.


"Kejadian ini terjadi pada tadi pagi sekitar pukul 02.00 WIB. Korban (pengemudi, red) belum diketahui identitasnya karena terbakar bersama kendaraannya itu," ujarnya.


Kejadian ini diduga pengemudi berkendara dalam kondisi ngantuk, akhirnya membuat pengemudi kehilangan kontrol dan menabrak pohon di batasan jalan.


Lanjut Reza, akibat menabrak pohon membuat bodi mobil ringsek. Dan pengemudi pun tidak dapat menyelamatkan diri keluar dari kendaraan. "Mobilnya ringsek, pengendara terjepit dan ikut terbakar," jelas Reza.


Reza menerangkan saat ini jenazah korban berada ke RS Bhayangkara Medan.  Jenazah akan diautopsi dan diidentifikasi. Sementara itu bangkai mobil korban dievakuasi ke Mapolsek Medan Baru.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30