Erick Sebut Semua Pihak Harus Cari Solusi Jiwasraya

Erick Sebut Semua Pihak Harus Cari Solusi Jiwasraya

Ahmad
2020-02-06 18:34:35
Erick Sebut Semua Pihak Harus Cari Solusi Jiwasraya
Foto: Instagram

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengatakan akan segera menindaklanjuti formula yang sudah disiapkan bersama dengan Kementerian Keuangan dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memulihkan kembali kondisi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) saat ini.


Dalam hal ini, Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan semua pihak akan melakukan tugas sesuai dengan porsinya masing-masing. 


Dari pihak kementerian, dia menjelaskan disebutkan bahwa formula yang sedang disiapkan akan segera dieksekusi, meski tak dijelaskan secara spesifik apa formula yang dimaksud.


"... BPK akan mencari kerugian negara yang ditimbulkan dari apa yang terjadi di Jiwasraya, Kejaksaan akan memproses secara hukum dan kami di Kementerian BUMN, Kementerian Keuangan dan juga OJK tentunya segera menindaklanjuti formula yang sudah kami siapkan untuk 'menyembuhkan' Jiwasraya," kata Erick dalam keterangan tertulisnya, Rabu 8 Januari 2020.


Sejak 2006, dia mengatakan pemerintah telah mencari solusi terkait peneyelesaian masalah asuransi Jiwasraya yang gagal bayar polis nasabahnya.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30