Sebut K-Pop Sebagai Pembodohan, Jenrix SID: Ganja yang Bikin Indonesia Pintar

Sebut K-Pop Sebagai Pembodohan, Jenrix SID: Ganja yang Bikin Indonesia Pintar

correcto
2020-02-04 12:15:00
Sebut K-Pop Sebagai Pembodohan, Jenrix SID: Ganja yang Bikin Indonesia Pintar
(Foto: Instagram/Jrxsid)

Jenrix SID kembali menjadi perbincangan karena ocehannya di Twitter baru-baru ini.


Bukan hanya menjadi perbincangan, Akun Twitter Jenrix bahkan hilang dalam sekejap usai menjadi bulan-bulanan warganet. 


Bukan tanpa alasan, warganet yang kebanyakan merupakan penggemar musik K-Pop ini merasa kesal dengan cuitan Jenrix yang menghina para artis Korea Selatan dan juga penggemarnya.


Awalnya, Jenrix SID melalui akun Twitter pribadinya @FCK_JRX mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara penghasil sampah terbanyak di dunia. Menurutnya, rakyat Indonesia tidak bisa mencintai lingkungan karena memiliki selera musik yang salah yakni K-Pop.


Melanjutkan cuitannya, Jenrix menyebut bahwa budaya K-Pop yang tengah menjadi kegemaran semua kalangan di seluruh dunia ini merupakan sebuah pembodohan. Dirinya bahkan membandingkan kecantikan laki-laki dalam personil boy grup dengan sosok mantan presiden Megawati.


"Bukannya kultur pembodohan ala Kpop dengan laki-laki yang cantiknya melebihi Megawati. Ada musisi Kpop yang mengajari kita berpikir kritis? Muka aja udah seperti palsu dan segaram apalagi isi otaknya," tulisnya.


Tak sampai disitu, Pentolan SID ini juga mengatakan bahwa disamping sekolah dan perpustakaan gratis, ganja dapat membuat Indonesia menjadi pintar dibandingkan dengan kultur pembodohan ala K-Pop.


Terus dibanjiri dengan komentar pencinta K-Pop, berdasarkan pantauan correcto.id, sejak Senin, 3 Februari 2020 akun Jerinx SID masih belum bisa diakses. 


Diduga kuat, akun Twitter ini sengaja mendapat report atau block dari pengguna Twitter hingga tak dapat diakses sementara hingga saat ini.


Penulis: Hana Kristabela


Share :