Hilang Berjam jam, Pria di Trenggalek Ditemukan Tewas
">
">
">

Hilang Berjam jam, Pria di Trenggalek Ditemukan Tewas

adminweb
2020-02-03 12:38:58
Hilang Berjam jam, Pria di Trenggalek Ditemukan Tewas
Foto: Istimewa

Seorang pria bernama Handoyo (43) ditemukan tewas di dalam sumur sedalam 10 meter. Korban diduga terpeleset saat mencuci sepeda motor di dekat sumur. 


Peristiwa itu pun dibenarkan oleh Wakapolsek Karangan Ipda Siswanto bahwa korban yang merupakan warga Desa/Kecamatan Karangan berhasil dievakuasi pada Minggu, 2 Februari 2020 malam oleh tim sar gabungan. 


"Korban berhasil dievakuasi semalam, bersama Basarnas Trenggalek. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan kami serahkan ke keluarga untuk dimakamkan," kata Siswanto, Senin, 3 Februari 2020. 


Siswanto juga mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula pada Minggu sore usai pulang dari ladang, dimana korban membersihkan sepeda motornya di dekat sumur. Setelah itu korban tiba-tiba menghilang. 


Saat itu juga warga dan keluarga langsung melakukan pencarian, namun tidak ditemukan. Warga pu akhirnya curiga bahwa korban tercebur ke sumur. 


"Warga curiga korban terpeleset dan tercebur saat berusaha mengambil air dengan timba. Mengingat tembok bibir sumur hanya 50 cm," kata Siswanto. 


Kemudian warga langsung menguras air sumur menggunakan mesin pompa diesel. Saat itu juga korban akhirnya ditemukan setelah diketahui dua kakinya menyembul di permukaan air. 


Kejadian nahas itu pun kemudian dilaporkan ke  pihak Basarnas. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30