Rich Brian Bakal Gelar Konser Bersama 88rising di Jakarta

Rich Brian Bakal Gelar Konser Bersama 88rising di Jakarta

correcto
2020-01-29 14:30:00
Rich Brian Bakal Gelar Konser Bersama 88rising di Jakarta
(Sumber: Dok. Instagram)

Label musik asal Amerika yang menaungi Rich Brian, 88Rising akan menggelar festival musik di Jakarta pada 7 Maret 2020 mendatang. 


Acara musik yang di tunggu-tunggu para penggemar ini bertajuk 'Head in The Clouds' Jakarta. Festival tersebut juga merupakan yang kali pertama digelar di Indonesia.


Dalam poster yang dibagikan oleh akun Instagram resmi 88Rising, terlihat bahwa 'Head in The Clouds' Jakarta akan mengadirkan musisi asal Korea Selatan yakni Cung Ha dan DAY6.


Terkait hal itu,  rapper muda yang memiliki nama asli Brian Imanuel ini mengatakan bahwa ia sudah tak sabar lagi untuk memperdengarkan karanya di kampung halamannya tersebut.


Lewat sebuah postingan di Story Instagram pribadinya, Rich Brian membagikan foto selfienya yang sangat lucu.



"Can wait for 'Head in The Clouds' Jakarta (Gak sabar untuk vestival 'Head in The Clouds' Jakarta)" tulisnya pada Rabu, 29 Januari 2020.


Seperti diketahui bahwa Head in the Clouds merupakan proyek kolektif dari musisi yang berada di bawah naungan label 88rising. Proyek itu telah melahirkan dua album yang dirilis Juli 2018 dan 11 Oktober lalu, untuk Maret 2020 nanti 88Rising telah mempersiapkan musisi-musisi terbaiknya untuk memeriahkan Jakarta.


Akan diadakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Rich Brian dan kawan-kawan akan segera 'memecahkan' Jakarta. Sudah siap dengan tiketmu? (Hana Kristabela)


Share :