Sosok dan Profil AKP Agnis Juwita Manurung, Kasat Lantas Polres Malangg yang Disebut Gemar Flexing

Sosok dan Profil AKP Agnis Juwita Manurung, Kasat Lantas Polres Malangg yang Disebut Gemar Flexing

Ajeng Conny Pradestina
2023-03-28 19:00:00
Sosok dan Profil AKP Agnis Juwita Manurung, Kasat Lantas Polres Malangg yang Disebut Gemar Flexing
AKP Agnis Juwita Manurung, Kasat Lantas Polres Malang

Inilah sosok dan profil AKP Agnis Juwita Manurung yang merupakan Kasat Lantas Polres Malang. Ia tengah manjadi sorotan karena disebut gemar flexing barang mewah di media sosial.

Dugaan gaya hidup mewah yang dilakukan oleh AKP Agnis Juwita Manurung diketahui pertama kali dari unggahan TikTok @pejabatcurang. Penasaran dengan sosok AKP Agnis? Yuk simak profilnya berikut ini!

Baca juga: Profil dan Biodata Andhi Pramono: Umur, Agama, Instagram, Kepala Bea Cukai Makassar, Kekayaan Rp 13,7 Miliar

Lulusan AKPOL tahun 2013


Agnis Juwita Manurung merupakan seorang anggota polisi wanita yang lulus dari Akademi Kepolisian (AKPOL) pada tahun 2013. AKP Agnis memiliki akun media sosial Instagram @agnisjsm yang kini telah menghilang setelah sosoknya menjadi sorotan.

Karier AKP Agnis Juwita Manurung


AKP Agnis diketahui saat ini menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Malang sejak Juni 2022 lalu. Ia dilantik oleh AKBP Ferli Hidayat yang saat itu menjabat sebagai Kapolres Malang.

Sebelumnya, saat masih berpangkat Iptu, ia pernah menjabat sebagai Kapolsek Sedati, Polresta Sidoarjo. Agnis juga pernah menjabat sebagai Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Kanit Regident) Sat Lantas Polresta Sidoarjo.

Disorot Karena Gemar Flexing Barang Mewah


Sosok AKP Agnis kini menjadi soortan karena dinilai kerap memamerkan barang mewah miliknya di media sosial. Menurut unggahan TikTok akun @pejabatcurang, Agnis kerap menggunakan tas merek Gucci seharga Rp 18 juta dan Rp 21 juta. Selain itu, Agnis juga memiliki sepatu bermerek Valentino dengan harga Rp 19 juta.

Di foto lainnya, ditampilkan Agnis menggunakan tas merek Louis Vuitton dengan harga Rp 30 juta. AKP Agnis juga disebut memiliki kacamata merek Dior serta sepeda specialized seharga Rp 52,6 juta.

Keterangan Kapolres Malang


Menurut Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, pihaknya telah memeriksa kebenaran video yang tersebar di media sosial dan meminta klarifikasi dari AKP Agnis. Menurut keterangan dalam pemeriksaan sementara, barang mewah pada video tersebut tidak sama dengan yang dimiliki oleh Agnis.

Baca juga: Profil dan Biodata Rafael Alun Trisambodo, Resmi Dicopot dari Jabatan Struktural Ditjen Pajak Buntut Kasus Penganiayaan Anaknya

"AKP Agnis memiliki bukti pembanding, di antaranya bukti foto lain, kemudian foto pendukung yang menjelaskan bahwa asal barang tersebut, atau jenis barang itu berbeda dengan yang ada di narasi," kata Kholis



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30