Ini Potret BTS dan Coldplay Kolaborasi di American Music Awards 2021

Ini Potret BTS dan Coldplay Kolaborasi di American Music Awards 2021

Foto
Potret BTS dan Coldplay Kolaborasi di American Music Awards 2021 (foto: Twitter @KpopHerald)

Pasca BTS dan Coldplay mengumumkan akan kolaborasi, banyak para fans menunggu kenyataan dari pengumuman itu. Dan akhirnya, harapan tersebut terwujud di panggung American Music Awards (AMA) 2021.

Tidak hanya itu, banyak para fans penasaran dengan suasana aksi kolaborasi dari kedua grub band itu. Nah, dalam kesempatan kali ini, Correcto.id akan membagikan potret momen BTS dan Coldplay kolaborasi di American Music Awards 2021. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Sosok dan Fakta Kim Suyeon Girls Planet 999, Resmi Jadi Member Billlie dengan Mama Sheon

Penampilan Kolaborasi Sukses Buat Penonton Histeris

Sebelumnya, BTS dan Coldplay menjanjikan penampilan yang luar biasa di atas panggung. Janji itu pun tampak ditepati, hal ini dibuktikan penampilan kolaborasi mereka suksus buat penonton histeris.

Kolaborasi BTS dan Coldplay Tidak ada Koreografi

Seperti biasanya, BTS kerap menunjukkan koreografi heboh. Namun, pada saat kolaborasi itu hanya a ada suara Chris Martin, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. 

Seperti yang kita ketahui, kedua grub band itu baru pertama kali keduanya tampil di atas panggung. Namun Coldplay dan BTS sama-sama menunjukkan chemistry yang sangat baik.

Baca Juga: Fakta Lengkap Suho EXO Dikabarkan Menikah Tahun Depan Usai Wajib Militer

BTS Bawa Pulang Dua Piala AMA 2021

BTS sudah membawa pulang dua piala di AMA 2021. Kedua piala tersebut untuk kategori Favorite Pop Duo or Group dan Favorite Pop Song.