Sekjen Partai Perindo Serahkan Dukungan kepada Cory Sebayang - Theopilus Ginting Maju di Pilkada Karo 2020

Sekjen Partai Perindo Serahkan Dukungan kepada Cory Sebayang - Theopilus Ginting Maju di Pilkada Karo 2020

Alpandi Pinem
2020-08-28 16:48:22
Sekjen Partai Perindo Serahkan Dukungan kepada Cory Sebayang - Theopilus Ginting Maju di Pilkada Karo 2020
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menyerahkan langsung rekomendasi dukungan kepada Cory Sebayang - Theopilus Ginting maju di Pilkada Karo 2020


Pasangan Cory Br Sebayang - Theopilus Ginting kembali mendapatkan dukungan dari Partai Perindo dengan jumlah 2 kursi. Setelah sebelumnya telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra dengan jumlah 5 kursi di DPRD Kabupaten Karo,

Rekomendasi itu diserahkan di Kantor DPP Partai Perindo Jalan Diponegoro No. 29, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, pada Jumat (28/8/2020).

Dengan begitu pasangan Cory Sebayang - Theopilus Ginting dapat mendaftarkn diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Karo 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham, mengatakan DPP Perindo, DPW Perindo Sumut, DPD Prindo Karo telah menyerahkan rekomendasi untuk mendukung paslon Cory dan Theo.

“DPP Perindo, DPW Perindo Sumut, DPD Perindo Karo telah memberikan langsung rekomendasi mendukung Cory Sebayang dan Theopilus Ginting maju dalam Pilkada Karo 2020 ini,” ujar ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Jumat (29/8/2020).

Baca Juga : Resmi! Partai Gerindra Dukung Paslon Cory Sebayang- Theopilus Ginting di Pilkada Karo 2020

Baca Juga : Ini Tanggapan Cory Sebayang Setelah Resmi Didukung Partai Gerindra Maju di Pilkada Karo 2020


Rudi Zulham mengatakan dukungan Partai Perindo kepada Cory Sebayang dan Theopilus Ginting di Pilkada Karo 2020, karena mempunyai visi dan misi untuk memajuaan daerah dan Sumatera Utara.

"Selain mempunyai kesamaan visi dan misi untuk memajukan daerah dan Sumatera Utara tentunya juga parameter lainnya yg dilihat Partai Perindo tentang peluang besar dari pasangan ini untuk menang di Pilkada Karo' ujar Rudi.

Saat ditanya bagaimana peluang pasangan calon ini menang di Pilkada Karo. Rudi mengatakan kita sangat optimis menang, meskipun paslon maju bisa berubah.

"Tentang seberapa besar tentu saat ini masih bisa berubah karena jumlah Paslon yg maju juga masih bisa berubah dan tentu ini akan mempengaruhi persentasenya, tapi kita sangat optimis" ucapnya.

Lebih lanjut Rudi Zulham mengatakan rasa bangganya bahwa dari kader Perindo yang maju di Pilkada Karo dan ini akan memotivasi Perindo untuk berjuang dan semangat memenangkan Cory- Theo.

 Baca Juga : Gerindra Dukung Paslon Cory Sebayang-Theopilus Ginting di Pilkada, Gus Irawan Sebut Ini Akan Mengukir Sejarah di Kabupaten Karo

Baca Juga : Ini Tanggapan Theopilus Ginting Setelah Resmi Didukung Partai Gerindra Maju di Pilkada Karo 2020


"Kami sangat bangga karena kader Perindo yang menjadi calon wakil di Pilkada Karo sehingga menjadi motivasi bagi Perindo untuk berjuang bersama semakin semangat lagi" ucapnya.

Rudi Zulham juga berpesan agar pasangan Cory Sebayang - Theopilus Ginting solid menjadi kesatuan untuk merebut kemenangan nantinya di Pilkada Karo 2020.

"Kita berharap Paslon Cory dan Theo akan semakin mampu untuk solid bukan hanya berdua tapi mampu mensolidkan kedua timnya menjadi satu kesatuan yang utuh untuk merebut kemenangan" tegas Rudi.

Dengan jumlah dukungan partai politik yang telah mencapai 7 kursi di DPRD Kabupaten Karo, maka pasangan Cory-Theo sudah memenuhi syarat dan berhak mendaftar sebagai pasangan calon resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30