Menyeramkan! Kisah Misteri Wanita Berbaju Merah yang Selalu Terlihat Malam Hari di Gapura Selamat Datang Ciamis

Menyeramkan! Kisah Misteri Wanita Berbaju Merah yang Selalu Terlihat Malam Hari di Gapura Selamat Datang Ciamis

Alpandi Pinem
2020-06-28 14:17:38
Menyeramkan! Kisah Misteri Wanita Berbaju Merah yang Selalu Terlihat Malam Hari di Gapura Selamat Datang Ciamis
Gapura Selamat Datang Ciamis (Istimewa)


Tak dapat dipungkiri, bahwa keberadaan makhluk halus juga menghuni beberapa tempat yang ramai sekalipun. Seperti jalan raya di Kabupaten Ciamis merupakan wilayah yang menghubungkan Provinsi Jawa Barat dengan Jawa Tengah.

Jalan provinsi yang menghubungkan kedua daerah tersebut yakni Jalan Jendral Sudirman. Lalu lintas kendaraan di jalur ini tidak pernah sepi, baik disiang hari maupun pada malam hari.

Dilansir dari berbagai sumber bahwa, dibalik itu ternyata ada bahaya yang mengancam di kegelapan jalan tersebut. Ada sesuatu yang tidak terlihat oleh kasat mata, tepatnya di bilangan Gapura Selamat Datang, tepatnya di Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis.

Menurut warga sekitar bahwa di daerah sekitar jalur Imbanagara atau tepatnya di Gapura Selamat Datang Kabupaten Ciamis, sering terjadi kecelakaan yang banyak merenggut korban jiwa.

Baca Juga : Menyeramkan! Kisah Misteri Jembatan Cirahong Ciamis yang Meminta Tumbal Pengantin Baru

Meski secara logika diduga disebabkan oleh kelalaian manusia. Atau mungkin juga disebabkan oleh dunia lain yang ikut andil dalam kejadian kecelakaan tersebut. Beberapa masyarakat mengaku sering melihat penampakan di area tersebut.

Bahkan banyak juga mendapati kejadian aneh seperti waktu malam hari tiba. Ada yang mengetuk pintu, genteng rumah ada yang lempar pake pasir dan kejadian yang tidak masuk akal sehat.

Situasi jalan yang lurus dan juga tidak ada belokan. Namun sering terjadi musibah kecelakaan menjadi sebuah misteri yang belum terungkap sampai sekarang. Dari situlah bermunculan mitos yang beredar di masyarakat, yakni adanya penunggu sosok wanita berbaju merah memakai selempang berwarna merah pula.

Bahkan mobil-mobil angkutan umum khususnya, selalu diganggu oleh makhluk tersebut. Caranya seperti dengan memberhentikan mobil di area itu. Tetapi, selang berapa lama kecelakaan pun terjadi.

Namun, tidak hanya mobil umum saja yang mengalami hal aneh, beberapa mobil pribadi pun merasakan hal yang sama. Saat itu ada mobil yang membawa keluarga tiba-tiba berhenti di depan, dan bertanya tentang perempuan berbaju merah yang ada di Gapura. Dan masyarakat memerintahkan agar terus saja jalan, tidak usah menghiraukan sosok wanita berbaju merah itu.

Baca Juga :Ngeri! Begini Cerita Mistis Mahkluk Halus yang Kerap Mendatangi Orang di Gunung Dukuh Ciamis

Bahkan, seluruh pengemudi yang selalu melintas jalur tersebut, mengatakan hal yang sama. Bahwa di area Gapura Selamat Datang tersebut sering terlihat wanita berbaju merah berselempang merah.

Hingga saat ini sosok wanita berbaju merah berselempang merah masih kerap terlihat apabila malam tiba. Dan untuk pengendara kendaraan bermotor yang melintas ke jalur Ciamis, untuk selalu berhati-hati. Pokoknya jangan sampai lengah apabila melewati jalur sini.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30