Gus Sholah Wafat, Ini Penyebabnya

Gus Sholah Wafat, Ini Penyebabnya

adminweb
2020-02-03 11:33:31
Gus Sholah Wafat, Ini Penyebabnya
KH Salajuddin Wahid atau yang akrab disapa dengan Gus Sholah menghembuskan nafasnya usai menjalani oprasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta, Minggu (2/2). Foto: Istimewa

Indonesia kembali berduka, salah satu ulama yang sangat tersohor, KH Salajuddin Wahid atau yang akrab disapa dengan Gus Sholah menghembuskan nafasnya usai menjalani oprasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta, Minggu (2/2).


Pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng di Jombang ini diketahui mengalami masalah gangguan irama jantungb atau artitama.


"Gus Sholah baru saja wafat, pada pukul 20.55 WIB," kata putra Gus Solah, Irfan Wahid (Ipang Wahid) lewat akun Twitter-nya, @ipangwahid, Minggu (2/2).


Berikut ini adalah beberapa kondisi tertentu yang dapat meningkatkan faktor resiko seseorang mengalami aritmia. Dilansir dari Mayo Clinic seseorang yang mempunyai riwayat penyakit jantung koroner atau bahkan pernah mengalami gagal jantung dapat meningkatkan resiko aritmia.


Hati-hati bagi anda yang mempunyai tekanan darah tinggi. Selain memicu penyakit jantung koroner, ternyata penebalan pada dinding vertikal (bilik jantung) dapat beresiko ke arah aritmia.


Diabetes meruapakan salah satu penyebab seseorang mengidap penyakit jantung koroner yang memicu terjadi aritmia.


Selain itu, beberapa faktor yang tersebut yang paling terpenting adalah pola hidup yang tak sehat, mengonsumsi obat-obatan yang berlebihan atau asal-asalan, kebiasan minum alkohol juga meningkatkan terjadinya aritmia.







 



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30