Prayogo PH Sharing di Ajang Kolaborasi DKV Se-Sumut 2022 yang Diselenggarakan ITERA

Prayogo PH Sharing di Ajang Kolaborasi DKV Se-Sumut 2022 yang Diselenggarakan ITERA

Andrico Rafly Fadjarianto
2024-03-06 12:00:00
Prayogo PH Sharing di Ajang Kolaborasi DKV Se-Sumut 2022 yang Diselenggarakan ITERA
Prayogo PH Sharing di Ajang Kolaborasi DKV Se-Sumut 2022 (Foto: Instagram @prayogoph)

Head Of Marketing & Operation MAJA Labs, Prayogo PH menjadi pembicara di ajang kolaborasi Desain Komunikasi Visual (DKV) se-Sumatera Utara (Sumut) yang diselenggarakan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) pada tahun 2022 lalu. Acara ini bertajuk "DKV AKAP : Antar Kampus Antar Provinsi".

Hadir di hari pertama, Prayogo sharing dengan mahasiswa-mahasiswa yang hadir dalam sebuah Talkshow Sharing Session : Cretalk Dengan tema “Visual Interaktif dalam Ruang (Ekosistem)”.

Prayogo pun mengungkapkan rasa bangganya bisa berdiskusi di acara DKV AKAP 2022.

"Satu kehormatan luar biasa diajak berbagi dan diskusi di Perhelatan DKV AKAP 2022 (Antar Kota Antar Provinsi) yang digelar oleh Institut Teknologi Sumatera yang berlokasi di Lampung pada 28 Oktober 2022 lalu," ungkap Prayogo PH.


Mewakili MAJA Labs, Prayogo sharing tentang overview dan fundamental dalam berkreasi. Dirinya juga mengambil kutipan dari Wishnutama yang menyebutkan "Kreatifitas adalah imajinasi yang berhasil diwujudkan".

Lebih lanjut, Prayogo juga mengutip ucapan dari Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary yang mengatakan dunia digital dan teknologi hanyalah sebuah medium atau perantara, maka maka dari itu sangat penting kita sebagai insan menggunakan imajinasi dan memanfaatkan medium yang ada untuk kita gunakan dalam hal positif.

Selain menjadi sebuah ajang kolaborasi, AKAP juga menjadi tempat untuk berdiskusi mengenai cara mengangkat kearifan lokal serta isu seputar perkembangan DKV antar kampus di Sumatera.

Dengan adanya acara AKAP 2022 ini, diharapkan menjadi Langkah membangkitkan Program Studi Desain Komunikasi Visual di Sumatera dan juga menjadi ajang silahturahmi dan kolaborasi seluruh program studi Desain Komunikasi Visual di Pulau Sumatera.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30