Sosok dan Profil Wavi Zihan, Model Pemeran Ute di Serial Cinlock: Love, Camera, Action!

Sosok dan Profil Wavi Zihan, Model Pemeran Ute di Serial Cinlock: Love, Camera, Action!

Ajeng Conny Pradestina
2023-08-14 16:07:16
Sosok dan Profil Wavi Zihan, Model Pemeran Ute di Serial Cinlock: Love, Camera, Action!
Wavi Zihan (foto; Instagram/@wavizihan)

Inilah sosok dan profil Wavi Zihan yang merupakan seorang model sekaligus aktris muda. Ia kini bermain dalam serial Cinlock: Love, Camera, Action! sebagai Ute.

Serial ini telah tayang sejak tanggal 10 Agustus 2023 di layanan Vision+. Ini menjadi debut Wavi Zihan dalam membintangi serial drama. Seperti apa sosok Wavi Zihan? Yuk simak profilnya berikut ini!

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Cinlock: Love, Camera, Action! Web Series Dibintangi Tissa Biani Hingga Yusuf Mahardika

Seorang Model


Wavi Zihan diketahui aktif sebagai seorang model. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahannya di media sosial yang memperlihatkan dirinya tengah menjalani pemotretan. Selain model foto, Wavi Zihan juga pernah membintangi sejumlah iklan termasuk iklan produk perawatan kulit dan air mineral.

Terjun ke Dunia Akting


Wavi Zihan memiliki latar belakang pendidikan di bidang Public Relation. Ia belum lama menjajaki dunia akting dengan debut dalam film pendek berjudul Kisah Seram Untuk Diceritakan. Lewat film tersebut, Wavi Zihan langsung berhasil meraih penghargaan kategori best actress dalam Festival Film Pendek Layar Lokal 2 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sineas Film Sidoarjo.

Baca juga: Profil dan Biodata Yafi Tesa: Umur, Agama, IG, Pemeran Bunga di Sinetron Emak Gue Jawara

Main Serial Cinlock: Love, Camera, Action!


Tahun ini, Wavi Zihan debut membintangi serial drama berjudul Cinlock: Love, Camera, Action!. Serial tersebut mempertemukannya dengan aktris kenamaan seperti Tissa Biani, Yusuf Mahendra, Diandra Agatha, Omara Esteghlal dan banyak lagi.

Dalam serial ini, Wavi Zihan berperan sebagai Ute. Karakternya adalah seorang kakak tingkat di kampus yang dikenal judes namun memiliki banyak penggemar.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30