Profil dan Biodata Alca Octaviani, Calon Istri Bintang Emon, Umur, IG, Karir

Profil dan Biodata Alca Octaviani, Calon Istri Bintang Emon, Umur, IG, Karir

Ahmad
2022-02-04 16:42:45
Profil dan Biodata Alca Octaviani, Calon Istri Bintang Emon, Umur, IG, Karir
Alca Octaviani Calon Istri Bintang Emon (foto: Instagram @bintangemon)

Nama Alca Octaviani mendadak menjadi sorotan banyak publik pasca dirinya dikabarkan menjadi calon istri komika kenamaan Indonesia, Bintang Emon. Akibat kabar tersebut, banyak publik kepo dengan profil dan biodata dari Alca Octaviani.

Nah, pada kesempatan ini, Correcto.id akan menyajikan profil dan biodata dari Alca Octaviani, calon istri komika kenamaan Indonesia, Bintang Emon. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Profil dan Biodata Angie Ang, Presenter MotorGP Pernah Menerima Pelecehan Seksual di Medsos

Profil Alca Octaviani


Alca Octaviani kerap dipanggil Alca merupakan seorang selebgram. Hal ini terlihat dari akun Instagramnya yang sering mengendorse beberapa produk. Tidak hanya itu, dirinya juga banyak menghabiskan waktu untuk liburan berbau alam serta wisata kuliner.

Tidak hanya sebagai seorang selebgram, dirinya juga pernah menjadi salah satu pengurus TV kampus yang bernama UMN TV.

Biodata Alca Octaviani


Nama Lengkap
Alca Octaviani
Tempat Tanggal Lahir
Jakarta, 24 Oktober 1996
Umur
25 Tahun
Agama
Islam
Pendidikan
S1 di Universitas Multimedia Nusantara (UMN)
Profesi
Tim Produksi YouTube Arief Muhammad
Pasangan
Bintang Emon
Instagram
@alcaoctvn


Karir Alca Octaviani


Berdasarkan penelusuran Correcto.id, Alca mengawali karirnya sebagai selebgram. Pada 5 Desember 2018 lalu dia lulus dari salah satu universitas swasta UMN.

Semasa kuliah di UMN, Alca terlihat aktif dan menjadi salah satu pengurus TV kampus yang bernama UMN TV. Dan hingga sekarang, Alca Octaviani dikabarkan bekerja sebagai jurnalis.

Alca Octaviani Calon Istri Bintang Emon


Baru-baru ini Bintang Emon terlihat mengumumkan telah melamar Alca Octaviani melaluiunggahan foto sekaligus di akun Instagram pribadinya. Kabar ini pun sontak mengejutkan penggemar, lantaran Bintang kerap dijodohkan dengan temannya sesama komika Arafah Rianti.

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang, dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri," tulis Bintang Emon dikutip dari akun Instagramnya pada Kamis, 3 Februari 2022.

Bintang Emon juga menuturkan, bahwa setiap orang akan menemukan waktu yang tepat dalam pencarian untuk menemukan seseorang pedamping yang tepat seperti Alca.

"Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya, saya inginnya berhenti di dia. Untungnya, dia juga sama," tambah Emon.

Dalam foto unggahannya itu, menunjukkan momen-momen lamaran, dimana seorang wanita berhijab coklat yang bernama Alca O menunjukkan cincin berlian melingkar di jari manisnya.

Dalam foto unggahannya itu juga terlihat  kemesraan mereka sambil menunjukkan cincin tersebut saat masih disimpan dalam kotak berwarna merah, serta beberapa foto keduanya juga terpajang.

Baca Juga: Viral Video Luhut Panjaitan Sedang Menelepon saat Jokowi Pidato, Netizen Kaitkan Era Soeharto hingga SBY

Bintang Emon Pernah Digosipkan Dekat Dengan Arafah


Sebelum mengumumkan Alca Octaviani sebagai calon istrinya, kedekatan Bintang Emon dengan Arafah sempat digosip memiliki hubungan asmara. Isu itu pun sampai ketelingan Arafah dan langsung memberikan klarifikasi soal kedekatan mereka. Wajar saja karena mereka satu profesi dan seumuran juga.

"Iya kayak misalnya dekat-dekat, karena Bintang Emon kan sama aku umurnya nggak beda jauh, jadi kayak teman aja sih," kata Arafah di kutip dari kanal YouTube Dodit Mulyanto pada Kamis, 3 Februari 2022.

Meski kerap berkomunikasi baik melalui pesan singkat maupun telepon, Arafah membantah jika mereka pacaran. Melainkan hanya sekedar teman biasa.

"Temen aja sih, teman cerita, teman ngobrol," ujarnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30