Cerita Mistis Suara Kuntilanak Menangis di Rumah Kontrakan Mahasiswa di Gagaksipat Boyolali, Horor Banget

Cerita Mistis Suara Kuntilanak Menangis di Rumah Kontrakan Mahasiswa di Gagaksipat Boyolali, Horor Banget

Ekel Suranta Sembiring
2020-10-10 16:25:00
Cerita Mistis Suara Kuntilanak Menangis di Rumah Kontrakan Mahasiswa di Gagaksipat Boyolali, Horor Banget
Kuntilanak (foto: Production haws)

Rumah kontrakan mahasiswa di Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali, memiliki cerita mistis yang begitu horor. Pasalnya, orang yang tinggal di rumah kontrakan tersebut mendengar suara kuntilanak menangis membuat media sosial hebohkan.

Video suara kuntilanak menangis di rumah kontrakan itu pertama kali diunggah oleh pengelola akun Instagram @visitsurakarta, Ia memperoleh video tersebut dari kiriman netizen dan peristiwa mengerikan itu terjadi pada Minggu (17/5/2020) pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Kisah Mistis Anggota Palang Hitam, Pernah Antar Pulang Kuntilanak ke Makam

Dari video tersebut, terdengar suara dari perekam video mengaku sendirian tak ada orang lain di rumah tersebut. Dia terlihat panik ketika mendengar suara kuntilanak menangis di rumah kontrakan itu.

"Astagfirullah, aku dewekan ora ono sopo-sopo. Ya Allah, Allah Akbar, Astagfirullah poso-poso ono kui. Hiii, sirahe, hii wedi [Astagfirullah, aku sendirian enggak ada siapa-siapa. Ya Allah, Allah Akbar, Astagfirullah, puasa-puasa ada itu. Hiii, kepalanya, hiii takut]," kata perekam video.

Baca Juga: Kisah Mistis Penjaga Menara Pintu Air Manggarai, Dapat Mengusir Makhluk Halus dan Senang Bergulut dengan Kehidupan Mistis

Kisah tersebut bermula dari ketika netizen sedang bermain game online terdengar suara samar-samar perempuan menangis. Karena penasaran, ia mencoba untuk mengecek sumber suara tersebut meski dia ketakutan.

"Kejadian 2 hari yg lalu min, aku posisi Ngegame, pokoke sue banget seko bar isya ngantek ra mikir jam. Awale krungu samar-samar, ketoke nangis enek 3 menitan, trus akhire aku wani lah marani sumbet suoro sambil nyebut & ngrekam [Pokoknya lama banget dari habis Isya hingga tak tahu jam berapa. Awalnya terdengar samar-samar, sepertinya nangis ada tiga menitan. Terus akhirnya aku berani lah mendatangi sumber suara sembari menyebut nama Allah dan merekamnya]," kata penulis.

Penulis mengatakan dari pengakuan temannya yang juga tinggal di situ mengatakan memang ada penunggu di rumah kontrakan Gagaksipat. Tetapi, baru kali ini ia dijahili oleh penunggu kontrakan tersebut dengan suara kuntilanak menangis.

Namun, saat ini ia tinggal sendirian di rumah tersebut lantaran temannya sudah pulang ke Kalimantan.

Baca Juga: Kisah Mistis Pohon Besar di Taman Ayodya Barito, Tak Bisa Ditebang hingga Sering Terjadi Keserupan

Aku jane wis suwe kroso neng lagi iki di jaili. Omahe iki tingkat, sing enek suoro kui bekas kamarku neng duwur, aku bar melayu jimok pit ning angkringan langgananku ngantek sahur, bahar subuh aku balik meneh, teko omah tak setel ke murottal trus, sak iki ra enek meneh," tambahnya.

Dalam bahasa Indonesia artinya, "Sebenarnya aku sudah tahu dan merasakannya sejak lama. Tetapi, baru kali ini dijahili. Rumahnya ini tingkat, suara kuntilanak menangis itu berasal dari bekas kamarku di atas. Saya habis lari ambil sepedaku di angkringan langganan saya hingga sahur. setelah subuh, saya kembali ke rumah lagi. Sampai rumah saya setel ayat suci Alquran, sekarang tak ada lagi."


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24