MAJA Tech Gandeng Story Sage Untuk Pengembangan AI Global

MAJA Tech Gandeng Story Sage Untuk Pengembangan AI Global

Andrico Rafly Fadjarianto
2024-06-23 16:01:54
MAJA Tech Gandeng Story Sage Untuk Pengembangan AI Global
Adrian Zakhary dan Jason Inch Usai penandatanganan MoU Kolaborasi (Foto: Istimewa)

Holding company, MAJA Tech melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kolaborasi dengan perusahaan berbasis Artificial intelligence (AI) yang bernama Story Sage.

Adapun penandatanganan MoU dilaksanakan pada Minggu (23/6) di Superlative Gallery, Bali. Melalui penandatanganan ini, Story Sage bersedia bergabung bersama ekosistem teknologi di MAJA Tech Group.

Baca Juga: Superlative Secret Society Resmi Diakuisisi Sequal Ventures: Momentum Kebangkitan Web3


MAJA Tech melalui Inkubator Startup MAJA Labs akan membantu Story Sage mengembangkan Startup AI secara Global. 

Bersamaan dengan itu, Story Sage juga berkolaborasi dengan Superlative Secret Society (salah satu binaan MAJA Tech) di bidang GenAI dalam pengembangan IP, seperti Film dan produk kreatif lainnya.

Jason Inch Harapkan Story Sage Bisa Perluas Jaringan Global


Founder Story Sage, Jason Inch yakin melalui kolaborasi dengan MAJA Tech, Story Sage bisa memperluas jaringan global dan juga mempercepat pengembangan teknologi AI.

"Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan ekosistem teknologi di MAJA Tech Group. Melalui dukungan dari inkubator startup MAJA Labs, kami yakin Story Sage dapat memperluas jangkauan globalnya dan mempercepat pengembangan teknologi AI kami," kata Jason Inch.

Story Sage merupakan sistem desain cerita berbasis AI end-to-end pertama di dunia. Dari inspirasi hingga garis besar, skrip, papan cerita, hingga video gerak penuh, StorySage membangun pengalaman hiburan AI untuk metaverse.

Story Sage dibentuk oleh Jason Inch, pengusaha AI dan blockchain yang selama sepuluh tahun terakhir tinggal di Indonesia, Singapura, dan Tiongkok. Jason Inch juga sosok pendiri JAIdeate, sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak yang berfokus pada persimpangan antara AI, blockchain, dan metaverse (AR/VR dan web3).

Adrian Zakhary Ungkap Rencana MAJA Tech dan Story Sage


Adrian Zakhary selaku Founder MAJA Tech berharap kolaborasinya dengan Story Sage bisa menciptakan sinergi yang kuat untuk mendorong kemajuan teknologi AI.

"Kami percaya bahwa kolaborasi adalah kunci untuk inovasi. Dengan bergabungnya Story Sage ke dalam MAJA Tech Group, kami berharap dapat menciptakan sinergi yang kuat untuk mendorong kemajuan teknologi AI di tingkat internasional," ungkap Adrian Zakhary.

Adrian pun menyebutkan rencana MAJA Tech dan Story Sage ke depannya, yakni mereka berkomitmen untuk menghadirkan informasi dan edukasi terkait perkembangan Web3 dan AI di Asia Tenggara.

"Ke depannya, MAJA Tech dan Story Sage akan menghadirkan berbagai kegiatan dengan tujuan untuk memberikan edukasi terkait pengembangan Web3 dan AI di Asia Tenggara," sebut Adrian Zakhary.

Ini bukan kolaborasi pertama Adrian Zakhary dan Jason Inch, mereka sudah berkolaborasi sejak 2022, dalam berbagai hal di bidang Web3 dalam naungan MAJA Labs.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30