Ini Sinopsis Lengkap Pemain Pengisi Suara Film Turning Red, Billie Elish dan Boyband 4*Town

Ini Sinopsis Lengkap Pemain Pengisi Suara Film Turning Red, Billie Elish dan Boyband 4*Town

Foto
Film Turning Red (foto: Disney / Pixar)

Sinopsis dan pemain pengisi suara film Turning Red mendadak dicari-cari publik pasca dikabarkan Disney dan Pixar akan merilis trailer perdana dari film itu pada hari ini Kamis, 18 November 2021.

Perlu ketahui, di film tersebut nantinya akan terdengar lagu Nobody Like U yang diciptakan oleh Billie Eilish dibawakan oleh boyband 4*Town. Perlu juga diketahui, 4*Town merupakan boyband pertama yang khusus dibentuk Disney dan Pixar untuk film animasi Turning Red.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran publik, kali ini tim Correcto.id akan menyajikan sinopsis dan pemain pengisi suara film Turning Red itu. Langsung saja simak berikut ini:

Baca Juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Film Senzano Savana, Film Laga Adipati Dolken di KlikFilm

1. Sinopsis Film Turning Red


Berdasarkan hasil penelusuran Correcto.id, Turning Red itu merupakan film animasi tentang seorang anak remaja berumur 13 tahun bernama Mei Lee yang mengalami dilema remaja.

Film berlatar waktu awal tahun 2000-an, Mei Lee harus menentukan apakah dia akan menjadi anak kebanggaan ibunya atau bersenang-senang di masa muda.

Di film itu ibu Mei diceritakan yang sangat protektif, tidak pernah lepas dari sisinya – sebuah realita yang sangat menyebalkan untuk remaja. Tidak hanya perubahan mental, hubungan, dan fisik, Mei juga harus menghadapi situasi unik dalam kesehariannya.

Diceritakan juga, pada suatu hari Mei merasa terlalu emosional (baik marah atau bahagia), Mei akan berubah menjadi seekor panda merah raksasa. Kejadian ini ternyata sudah turun temurun terjadi dalam keluarga Mei yang keturunan Tionghoa.

2. Pengisi Suara Film Turning Red


Berdasarkan hasil penelusuran, pengisi suara film Turning Red itu yakni Rosalie Chiang dan Sandra Oh. Rosalie Chiang akan mengisi suara karakter Mei dan Sandra Oh akan mengisi suara karakter ibunya.

Diketahui juga, sebelum Turning Red, Domee Shi merupakan sutradara pemenang piala Oscars lewat film pendek Bao (2018) serta terlibat dalam film animasi Inside Out, Increadibles 2, dan Toy Story 4.

Baca Juga: Ini Link Nonton Streaming WIB Indonesia K-Pop Awards 2021, Ada BTS, Secret Number dan Blackpink

3. Trailer Film Turning Red

Bagi kamu yang penasaran dengan trailer perdana dari film Turning Red ini, dapat langsung disimak berikut ini. Perju juga diketahui, Turning Red akan tayang di bioskop pada 11 Maret 2022.