Jordi Onsu Sewa Bioskop Demi Nembak Frislly Herlind, Jawabannya Bikin Syok

Jordi Onsu Sewa Bioskop Demi Nembak Frislly Herlind, Jawabannya Bikin Syok

Foto
Jordi Onsu baru-baru ini ramai di bicarakan lantaran dirinya baru saja nembak Frislly Herlin. (Foto:Dok.Instagram/@jordionsu)

Jordi Onsu baru-baru ini ramai di bicarakan lantaran dirinya baru saja nembak Frislly Herlind wanita yang beberapa waktu belakangan dekat dengannya.

Rupanya Jordi tak tanggung-tanggung, adik Ruben Onsu itu menyewa bioskop untuk momen spesial tersebut.

Rupanya beberapa waktu lalu Jordi juga sempat dikabarkan dekat dengan Cita Citata, Jordi Onsu kini justru menyatakan cintanya pada Frislly Herlind. Momen ini terekam dalam video YouTube berjudul DETIK DETIK MOMEN JORDI ONSU NEMBAK FRISLLY HERLIND - CUAP CUAP UPDATE.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Jordi Onsu, yang Pacaran dengan Frislly Herlind

"Hai cupers, doakan aku ya. Itu aja sih," kata Jordi Onsu.

Jordi Onsu memberikan kejutan pada Frislly Herlind dengan menyewa sebuah ruangan bioskop. Sesaat setelah duduk, Frislly dikagetkan dengan kemunculan Jordi di layar besar di depannya. Di situ diputar video Jordi Onsu sambil mengungkapkan kata-kata manisnya.

Lebih lanjut Jordi juga mengaku sengaja sering mengajak Frislly meeting hanya untuk melihat wajahnya. Tidak hanya itu, Jordi Onsu juga mengatakan Frislly sebagai orang yang berharga untuknya. Setiap momen yang dihabiskan bersamanya merupakan hal yang terindah untuk Jordi Onsu.



Dalam kesempatan itu, Jordi Onsu memberikan kejutan pada Frislly Herlind dengan menyewa sebuah ruangan bioskop. Sesaat setelah duduk, Frislly dikagetkan dengan kemunculan Jordi di layar besar di depannya. Di situ diputar video Jordi Onsu sambil mengungkapkan kata-kata manisnya.

Jordi mengaku sengaja sering mengajak Frislly meeting hanya untuk melihat wajahnya. Tidak hanya itu, Jordi Onsu juga mengatakan Frislly sebagai orang yang berharga untuknya. Setiap momen yang dihabiskan bersamanya merupakan hal yang terindah untuk Jordi Onsu.

"Melalui video ini aku mau bilang ke kamu terima kasih karena 8 bulan terakhir kamu sudah memberikan warna di hidup aku. Mungkin enggak banyak lagi kamu tahu aku orang yang kaya gimana, aku hampir bilang terima kasih sama kamu setiap hari," ujar Jordi Onsu.

Cowok yang kini berusia 27 tahun itu meminta Frislly untuk menjadi kekasihnya.


"Yang jelas sekarang sampai seterusnya aku enggak bosen bilang terima kasih kamu udah ada di hidup aku. Sekali lagi, Fishy terima kasih banyak. Sekarang aku pengen tanya sama kamu, Frislly kamu mau enggak jadi pacar aku?," sambungnya.

Setelah video itu selesai diputar, Jordi Onsu tiba-tiba muncul dengan membawa satu buket bunga besar untuk Frislly Herlind. Tapi saat Jordi meminta jawaban atas pernyataan cintanya, wanita yang akrab disapa Fishy itu menolaknya. Bukan menolak sungguhan tapi hanya candaan.

"Tapi maaf ya kak Jordi, kayaknya aku enggak bisa. Enggak bisa nolak kakak," ujar Frislly Herlind dengan wajah serius sebelum akhirnya tertawa lebar.

Lebih lanjut Jordi Onsu pun mengaku syok dan pucat mendengar pernyataan dari wanita pujaan hatinya itu. Tapi ekspresinya berubah sumringah setelah Frislly membalas cintanya. 

"Gila gua langsung syok. Jantung gua copot. Bibir gua pucat," ungkap Jordi Onsu.

Frislly Herlind terlihat menitikkan airmata. Dia mengaku masih tidak percaya. Awalnya, Frislly mengira kemunculan Jordi Onsu di layar lebar itu untuk mempromosikan acara mereka.


"Masih nangis, cengeng. Sumpah deg-degan banget. Kanget banget, tapi aku kira film hantu. Aku masih enggak percaya karena tadi pas video uncle ada, aku kira promo Untold Story. Aku kira kakak promoin masuk ke mana-mana," ujar Frislly.

Jordi pun juga sudah sempat meminta restu dari ibu dari Frislly sebelum menyatakan cintanya. Dia semakin berani untuk menyatakan perasaannya di tanggal spesial baginya yakni 22 itu setelah ibunda Frislly Herlind memberikan dukungan.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Frislly Herlind, YouTuber Indigo yang Pikat Hati Jordi Onsu

"Tanggal 22 tuh ulang tahun mamaku, tanggal nikahnya koh Ruben sama ci Wenda juga 22, terus mama sampai ngitung 22-2-2021, 'bagus-bagus nak, artinya 9. Jadi boleh apa enggak mah? 'Boleh, yaudah Bismillah ya besok'," lanjut Jordi Onsu.

Usut punya usut awalnya sempat menolak, ternyata Frislly Herlind ingin membalas tingkah jahil Jordi kepadanya. 

"(Awalnya nolak) Karena kak Jordi itu usil banget, nyebelin. Jadi satu kali aku nyebelin balik," pungkas Frislly Herlind.



Tag :

Jordi OnsuFrislly HerlindJordi Onsu Nembak Frislly HerlindPacar Jordi OnsuJordi Onsu Sewa BioskopRuben OnsuJordi Onsu Sewa Bioskop Demi Nembak Frislly Herlind

Artikel Terkait :

  • WHO Beri Peringatan Keras, Pandemi di Titik Krisis

  • Makanan Sehat Untuk Sahur dan Buka Puasa Saat Pandemi

  • Terindentifikasi, TNI dan Polri Buru OPM yang Bunuh Guru dan Bakar Sekolah

  • Sandiaga Uno Ajak Kembali ke Bioskop, Pemerintah Siap Pasang Badan


  • Share to: