Tagar #GotongRoyongLawanCorona Duduki Trending Twitter, Berikut Fakta-faktanya

Tagar #GotongRoyongLawanCorona Duduki Trending Twitter, Berikut Fakta-faktanya

Foto
Ilustrai virus corona

Tagar #GotongRoyongLawanCorona duduki trending Twitter Indonesia. Setelah ditelusuri ternyata Tagar #GotongRoyongLawanCorona berisi tentang gotong royong dari berbagai elemen sangat penting untuk melawan corona.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan bahwa kedatangan gelombang pertama vaksin virus Corona merupakan bukti kekuatan gotong royong lintas kementerian dan lembaga.

Baca Juga: IDI Dukung Vaksinasi Covid-19 Setelah Izin Darurat BPOM Keluar

"Kami bersyukur karena vaksin Covid-19 secara bertahap mulai tiba di Indonesia. Ini sebuah langkah maju bukti kerja sama yang kuat lintas Kementerian dan Lembaga, baik Kementerian Luar Negeri, Kementerian Kesehatan, Kementerian Keuangan, Badan POM, Bio Farma juga Garuda dan nantinya akan juga didukung oleh semua Pemerintah Daerah, TNI dan Polri," kata Erick .


Erick juga mengatakan bahwa vaksin covid-19 membuktikan janji pemerintahan dalam pengadaan vaksin segera mungkin demi menanggulangi covid-10 di Indonesia yang mulai terpenuhi.

Disisi lain Dr.Reisa sebagai juru bicara covid-19 juga mengatakan bahwa dengan gotong royong ini merupakan kunci kesuksesan akhiri pandemi covid-19.

Baca Juga:  Respon Kemenkes soal Vaksin Corona Berbayar di Tengah Pandemi

"Dengan 3T akan semakin baik, kemudian patuh menjalankan 3M ditambah dengan disiplin dan dilakukan bersama, serta vaksin yang terbaik akan hadir maka peluang pemulihan kesehatan akan semakin terbuka lebar. Untuk mensukseskan semua ini, masyarakat harus bergotong royong dan bekerja sama memberikan yang terbaik untuk negeri tercinta ini. Berikan yang terbaik untuk hentikan pandemi ini, bersama-sama kita pasti bisa," ujar Reisa.

Hal ini juga harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat serta membantu pemerintah untuk membebaskan bangsa Indonesia dari krisis kesehatan ini. Dengan kata lain kita harus mempunyai kepedulian dan kesadaran kolektif yang solid untuk bersama-sama berupaya mengatasi pandemi covid-19.



Tag :

GotongRoyongLawanCoronavirus coronamenteri bumnErick ThohirVaksin corona#GotongRoyongLawanCoronatrending Twittervaksin virus Corona

Artikel Terkait :

  • Fakta-Fakta Menarik Kebijakan Lockdown Akibat Covid-19 di Korea Utara, Pelanggaran HAM Semakin Buruk

  • Fakta Dibalik Prediksi Paling Terbaru WHO soal Kapan Covid-19 Berakhir, Perlambat Penyebaran Virus

  • Fakta-Fakta Menarik Menteri BUMN Erick Thohir Pangkas BUMN Jadi 12 Klaster, Merampingkan Portofolio

  • Fakta Menarik Dibalik Pernyataan WHO Sebut Konsumsi Minuman Beralkohol Rentan Terinfeksi Covid-19, Merusak Sel Paru-Paru


  • Share to: