Tagar #GotongRoyongUntukVaksin Duduki Trending Twitter, Berikut Fakta-faktanya

Tagar #GotongRoyongUntukVaksin Duduki Trending Twitter, Berikut Fakta-faktanya

Foto
Vaksin Corona Sinovac

Tagar #GotongRoyongUntukVaksin duduki trending Twitter Indonesia. Setelah ditelusuri ternyata Tagar #GotongRoyongUntukVaksin berisi tentang vaksin corona Sinovac yang telah tiba di Indonesia. 

Seperti diketahui sebanyak 1,2 juta dosis vaksin virus Corona atau Covid-19 produk Sinovac tiba di Indonesia pada Minggu, 6 Desember 2020. Kini vaksin tersebut telah disimpan dalam old storage Bio Farma, Bandung, Jawa Barat.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan bahwa kedatangan gelombang pertama vaksin virus Corona merupakan angin segar bagi pengadaan vaksinasi di Indonesia. 

Baca Juga: Tagar #VaksinDatangTetapJaga3M Duduki Trending Teratas Indonesia, Berikut Fakta-faktanya

"Kami bersyukur karena vaksin Covid-19 secara bertahap mulai tiba di Indonesia. Ini sebuah langkah maju bukti kerja sama yang kuat lintas Kementerian dan Lembaga, baik Kementerian Luar Negeri, Kementerian Kesehatan, Kementerian Keuangan, Badan POM, Bio Farma juga Garuda dan nantinya akan juga didukung oleh semua Pemerintah Daerah, TNI dan Polri," kata Erick dalam keterangannya. 


Erick menambahkan bahwa vaksin yang tiba adalah vaksin bantuan pemerintah. Kemudian untuk yang akan datang, sebagian ditunjukkan untuk vaksin mandiri. 

Lebih lanjut, Erick Thohir yang juga Ketua Pelaksana KPCPEN juga mengatakan vaksinasi akan dilakukan sesudah mendapat izin BPOM dan MUI. 

Baca Juga: Tagar #prayformedan Duduki Trending Twitter, Berikut Fakta-faktanya

Bahkan Erick juga menyampaikan solusi dari pandemi adalah gotong royong. Seperti gotong royong menjaga protokol kesehatan dan membantu yang terdampak. 

"Solusi dari pandemi ini adalah gotong royong. Gotong royong menjaga protokol kesehatan gotong royong membantu yang terdampak. Begitu juga dengan vaksinasi, saya ajak masyarakat mampu turut bergotong royong dan kita sudah berkomunikasi dengan Kadin dan banyak asosiasi lainnya," ungkap Erick Thohir. 



Tag :

gotong royong untuk vaksinmenteri bumnerick thohir#GotongRoyongUntukVaksin trending twitterperkembangan vaksin virus coronavaksin covid-19 indonesiavaksin covid-19 sinovacvaksin covid-19 biofarmavaksin covid-19 terbaruvaksin covid-19 terkinivaksin covid-19 pfizer

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Aplikasi MyHeritage yang Bisa Buat Foto Bergerak Seperti Hidup, Berawal Aplikasi Cek DNA

  • Fakta-Fakta Menarik Kewajiban Swab Anal Bagi Wisatawan yang Berkunjung ke China, Covid-19 Terdeteksi Lewat Tinja

  • Fakta Menarik Dibalik Pernikahan Nicolas Cage dengan Gadis Jepang, Baru Pacaran Setahun

  • Fakta-fakta Pendaratan Darurat Pesawat Batik Air di Jambi, Ternyata Sempat Terbang 15 Menit


  • Share to: