Putus Dari Athalla Naufal, Aisya Aqilah Kembalikan Mobil Rp1 M
Foto
Athalla Naufal dan Aisya Aqilah (Foto:Dok.Instagram)

Putus Dari Athalla Naufal, Aisya Aqilah Kembalikan Mobil Rp1 M

Athalla Naufal akhirnya angkat bicara terkait hadiah mobil Rp1 miliar yang diberikannya kepada Aisyah Aqilah. Sama seperti keterangan sang mantan kekasih, adik Verrell Bramasta itu mengaku mobil berharga fantastis tersebut hanya untuk keperluan konten. Setelah putus, mobil itu dikembalikan oleh Aisyah ke Athalla.

Rupanya tak hanya membahas nasib mobil berharga fantastis, putra kedua dari Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini juga menyinggung soal alasan putus. Isu banyak masalah hingga orang ketiga pun disebut-sebut. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Athalla Naufal yang Dekat dengan Selebgram Anselma Putri

Pasalnya hubungan antara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah berakhir pada November 2020 lalu. Berawal dari foto-foto Athalla Naufal mesra dengan perempuan lain hingga pengakuan Ivan Fadilla terkait hubungan mereka.

Setelah putus, nasib mobil Rp1 miliar yang pernah Athalla berikan ke Aisyah menjadi sorotan.


Aktris sinetron Topeng Kaca itu mengaku mobil tersebut hanya untuk konten YouTube semata. Hal ini dibenarkan oleh Athalla Naufal di lain kesempatan. 

Walau hanya sebagai konten, mobil series Audi A6 tetap diberikan kepada Aisyah. Namun mobil itu telah dikembalikan ke Athalla.

Pada awalnya Athalla Naufal tidak mau Aisyah mengembalikan mobil pemberiannya. Namun akhirnya, pria berusia 21 tahun itu mengalah dan mencoba mengerti. Menurut pengakuan Athalla, jika Aisyah Aqilah punya pasangan baru menimbulkan rasa tidak enak.


Baca Juga: Athalla Naufal Pamer Pacar Baru Setelah Putus dari Aisyah Aqilah

Setelah membahas soal nasib mobil, Athalla Naufal menyinggung soal alasan putus dengan Aisyah Aqilah. Menurut pengakuan pria kelahiran 24 Agustus 1999 itu, ia dan Aisyah Aqilah memiliki banyak masalah yang tidak bisa diselesaikan dan tidak satu visi lagi.

Namun saat disinggung soal orang ketiga, Athalla Naufal justru tidak menjawabnya. Ia mengisyaratkan untuk segera berganti topik ke pembicaraan selanjutnya. 



Tag :

Athalla NaufalAisyah AqilahAisya Aqilah Kembalikan Mobil Rp1 MAthalla dan Aisya putusVerrell Bramastapacar baru Athalla Naufalbiografi Athalla Naufaprofil lengkap Athalla Naufamobil Rp1 miliarAisyah Aqilah kembalikan mobil Athalla Naufal

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Mantan Suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia Meninggal Karena Covid-19

  • Biografi dan Profil Lengkap Agama Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, Ulama yang Meninggal

  • Fakta-fakta Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf Meninggal di RS Holistik Purwakarta

  • Fakta-fakta Gugatan David Tobing ke Raffi Ahmad, Diam di Rumah 30 Hari


  • Share to: