Angkat Anak, Rian D'Masiv akan Buat Jawa Nur Alam Jadi Musisi Internasional
Foto
Rian D'Masiv (Tangkapan layar video)

Angkat Anak, Rian D'Masiv akan Buat Jawa Nur Alam Jadi Musisi Internasional

Seperti diketahui sempat viral video seorang bocah perempuan yang piawai bermain biola meskipun sambil menggendong adiknya. 

Video itu diunggah di akun Twitter @addiems. Sejak video itu viral, banyak tawaran bantuan yang datang dari dalam dan luar negeri untuk Jawa. 

Bahkan baru-baru ini, musisi tanah air Rian D'Masiv berkunjung ke rumahnya di Kalijudan, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Pelajar SMK Nikahi 2 Gadis 17 Tahun dalam Jangka Sebulan

‚ÄúSelain hidup yang sangat kurang, Jawa ternyata juga berprestasi di dunia pendidikan karena bisa bersekolah melalui jalur prestasi," kata Rian melalui keterangan tertulis, Kamis, 15 Oktober 2020. 

Rian D'Masiv juga mengatakan bahwa talenta Jawa dalam bermain biola sangat apik. Itu menjadi salah satu alasannya untuk membantu Jawa melalui Yayasan Jangan Menyerah Indonesia. 


"Ia memiliki talenta bermain biola yang sangat apik. Itu sebabnya, saya pribadi tergerak ingin membantu dia melalui Yayasan Jangan Menyerah Indonesia. Jawa ini salah satu sosok anak negeri berbakat yang harus diperhatikan dan dibantu lebih serius lagi," tambahnya. 

Prestasinya memang tidak diragukan lagi, oleh karena itu Jawa nyaris berhasil bermain musik klasik di Eropa. Namun terhalangi dengan urusan administrasi dan biaya. 

Baca Juga: Mabuk, Gadis Muda ini Lakukan Hubungan Seksual dengan Tiang Listrik

Karena itu, Rian berjanji untuk mendukung Jawa untuk mewujudkan impiannya. Tak hanya membantu biaya sekolah, namun Rian juga berjanji akan berusaha menjadikan Jawa sebagai musisi Internasional. 

Tak tanggung-tanggung, Rian bahkan mengangkat Jawa sebagai anak angkatnya. 




Tag :

viral bocah piawai main biolarian d'masiv musisiviral Jawa Nur Alam main biolaberita viral jawa timurberita terbaru rian d'masivyayasan jangan menyerah indonesia

Artikel Terkait :

  • Pemerintah Jamin Vakin Corona Bebas Pajak

  • Ahli Sebut Vaksinasi Corona Harus Sesuai Anjuran Pemerintah

  • Perkembangan Penemuan Mayat di Koper di Makkah, Dua WNI Buang Jenazah di Mekah karena Panik

  • Respons Wamenag soal Azan Serukan Jihad yang Viral di Media Sosial


  • Share to: