Manchester United dan Juventus akan Rebutan Paul Pogba?
Foto
Paul Pogba. (Instagram @paulpogba)

Manchester United dan Juventus akan Rebutan Paul Pogba?

Manchaster United dipastikan akan memperpanjang kontrak Paul Pogba. Pemain timnas Prancis inipun siap untuk mebicarakn kontrak barunya yang akan habis musim ini. Keduanya nampak sudah mendekati kesepakatan, namun hal itu bisa berubah jika Juventus serius untuk memulangkan Pogba.

Pogba memang sempat diisukan akan hengkan dari skuad Manchaster united. Pogba bahkan pernah secara terang-terangan mengutarakan niatnya untuk meninggalkan MU pada musim panas lalu. Hal tersebut dilakukan, lantaran dirinya geram dengan banyaknya kritikan yang datang selama merumput di MU.

Baca juga: Sosok Sutan Zico yang Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas U-19

Namun setelah kembali dari cedera cukup panjang, Ole Gunnar Solskjaer menilai Pogba mulai terlihat kembali menikmati permianan dan tapih lebih baik. Sebab itu dirinya akan mempertahankan Poga di Manchaster United. 

"Tentu saja kami ingin mempertahankan pemain terbaik di sekitar klub. Semoga kita bisa melakukan sesuatu. Saya tahu bahwa sejak Paul kembali, dia tampak lebih baik dan lebih baik. Dia menikmati sepak bolanya dan mari kita lihat ke mana kami akan melangkah selanjutnya," Solskjaer dikutip Daily Mail.

Namun Pogba hingga kini masih menjadi incaran klub-klub besar Eropa, salah satunya klub yang membesarkannya Juventus. Pelatih baru Andrea Pirlo bahkan mendesak manajemen klub untuk membawa pulang Paul Pogba ke Juventus. Tentunya Ini akn menjadi ancaman serius bagi MU. 

Baca juga: Sosok Jack Brown yang Dipanggil ke Timnas U-19 Indonesia oleh Shin Tae-yong

Dilansir Tuttosport, Kamis 13 Agustus 2020, Pirlo telah meminta Direktur Olahraga, Fabrizio Paratici dan Presiden klub, Andrea Agnelli untuk lakukan membeli Pogba musim panas ini.

Juventus memang  sedang mempertimbangkan mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Pirlo berharap belanja jor-joran Juventus tepat sasaran.

Jika Juventus akhirnya berani keualrkan dana besar, Pirlo berhara, agar mereka fokus membawa mantan rekan setimnya, Pogba, kembali ke Juventus.

Semanatar MU sendiri kemungkinan besar enggan menjual Pogba yang saat ini memiliki sisa kontrak setahun lagi di Old Trafford. Namun, pendirian MU disinyalir akan berubah jika Juventus berani mengajukan tawaran €100 juta.


Sumber: Kompas, detiksport, viva, IDN



Tag :

Paul Pogba Manchaster UnitedManchaster United pertahankan PogbaJuventus Inginkan PogbaPirlo Inginkan Pogba

Artikel Terkait :

  • Putus Dari Athalla Naufal, Aisya Aqilah Kembalikan Mobil Rp1 M

  • Biografi dan Profil Lengkap Glenca Chysara, Haters Amanda Manopo di Sinetron

  • Fakta Dibalik Ruben Onsu Cari Netizen yang Sebut Betrand Peto Anak Pungut

  • Fakta-fakta Banjir Medan Sampai ke Atap Rumah hingga Memakan Korban


  • Share to: