Marc Marquez Absen Balapan di Ceko, Honda Tunjuk Stefan Bradl
Foto
Stefan Bradl. (Instagram @stefanbradl6)

Marc Marquez Absen Balapan di Ceko, Honda Tunjuk Stefan Bradl

Marc Marquez dikabarkan tidak dapat mengikuti balapan  pada MotoGP Ceko 2020 akhir pekan nanti. Tim Repsol Honda langsung  menunjuk Stefan Bradl sebagai pengganti Baby Aliens pada balapan tersebut. 

"@macmarquez93 tidak akan tampil di #CzechGP karena @stefanbradl6 akan menggantikan #MotoGP Champdo @HRC_MotoGP," tulis akun instagram resmi MotoGP seperti dilihat detikcom, Selasa 4 Agustus 2020.

Dengan demikian Stefan Bradl resmi menggantikan Marc Marquez di tim Repsol Honda pada balapan pekan depan di Ceko. Pada MotoGP Ceko 2020 pekan nanti Stefan Bradl akan mengendarai Honda RC213V. 

Baca juga: Fakta-fakta Hadi Pranoto Dipolisikan

"Saya tidak sabar untuk mengendarai Honda RC213V lagi. Karena pandemi ini, kami tidak dapat menguji seperti biasanya, sehingga perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan motor dan MotoGP lagi. Tapi saya sudah beberapa kali menggunakan Superbike, jadi saya tahu kebugaran saya bagus," ujar Stefan Bradl seperti dikutip dari Speedweek, Selasa 4 Agustus 2020.

Stefan Bradl juga memberikan suport kepada Marc Marquez agar bisa segera pulih dari cedera yang dialaminya. "Pertama-tama, aku ingin Marc cepat pulih. Apa yang dia lakukan di Jerez tidak dapat dipercaya, dia menunjukkan bahwa dia memiliki semangat juara sejati," ujar Stefan Bradl. 

Baca juga: Cucu Keempat Jokowi Lahir, Ini Namanya

Seperti diketahui sebelum Marc Marquez mengalami cedera karena kecelakaan hebat di Tikungan 4 Sirkuit Jerez saat balapan MotoGP Spanyol memasuki lap ke-21, Minggu 19 Juli 2020. Kabar terakhir, jelang MotoGP Ceko juara dunia delapan kali itu mesti menjalani operasi kedua, belum diketahui kapan bisa comeback ke lintasan lagi.

Rider asal Spanyol itu kemudian diketahui mengalami keretakan pada tangan kanan dan dipastikan tak bisa turun di MotoGP Ceko, 9 Agustus 2020. 


Sumber: detikcom



Tag :

MotoGPMarc MarquezMotoGP Ceko 2020Tim Repsol HondaMarc Marquez absen di MotoGP Ceko 2020Stefan Bradl

Artikel Terkait :

  • Sule Singgung Teddy Nafkahi Anaknya Sendiri Bukan Minta ke Putri Delina

  • Pemakaman Pondok Ranggon Penuh, Sistem Tumpang Tindih Jadi Solusi

  • Hendropriyono Ingatkan Mahfud MD Bisa Melawan Massa yang Geruduk Rumahnya

  • Kadishub DKI Jakarta Resmikan Wifi Gratis di 252 Halte TransJakarta


  • Share to: