Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) buka suara terkait maraknya pemberitaan mengenai nasabah yang sulit menarik dana serta adanya kebijakan pembatasan penarikan dana di beberapa cabang perusahaan. Foto: Istimewa

Ini Jawaban Bukopin, Setelah Ramai Nasabah yang Sulit Tarik Dana

PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) buka suara terkait maraknya pemberitaan mengenai nasabah yang sulit menarik dana serta adanya kebijakan pembatasan penarikan dana di beberapa cabang perusahaan. 

Lebih lanjut, Sekretaris Perusahaan Bank Bukopin Meliawati mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan permasalahan nasabah dalam hal pencairan dana dan nasabah dapat menerima penjelasan atas kondisi tersebut.

Baca Juga: Bank BUMN Harus Genjot Kredit 3 Kali Lipat Setelah Dapat Rp 30 T

"Pembatasan penarikan dana di beberapa cabang dilakukan dalam kondisi situasional, agar perseroan dapat memenuhi kebutuhan transaksi nasabah," sebut dia seperti dilansir Kontan.co.id Selasa 30 Juni 2020.

Kebijakan tersebut memang menjadi penyesuaian yang perlu dilakukan dan pejabat bank tetap memberikan penjelasan kepada nasabah, sebagaimana standar pelayanan operasional perseroan.

Bukopin juga menyinggung kembali rencana KB Kookmin Bank terkait proses penambahan modal oleh pemegang saham utama untuk memperkuat fundamental Bukopin.

"Proses tersebut saat ini dalam kajian final oleh regulator, baik di Indonesia maupun di Korea Selatan," sebutnya.

Baca Juga: Setelah Pandemi Covid19, Ternyata Ada Virus Baru G4 yang Berkerabat dengan Flu Babi dan Berpotensi Jadi Pandemi

Selain itu, Bukopin juga menegaskan sedang mengupayakan berbagai alternatif strategis untuk penguatan kondisi terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19.



Tag :

PT Bank Bukopin TbkBank BukopinVirus coronaSulit Tarik Dana

Artikel Terkait :

  • Masuk Indonesia Earphone Nirkabel Huawei FreeBuds 3i, Harga Rp 1 Jutaan

  • Pencarian Naya Rivera Menempuh Medan yang Sulit, Polisi: Tidak Ada Tanda Kekerasan Fisik

  • Seminggu Pencarian, Polisi Temukan Naya Rivera Tewas di Danau Piru California

  • Heboh! Warga Kalteng Geger dengan Penampakan Cahaya yang Dikira Hantu Kuyang


  • Share to: