Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi Positif Corona

Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi Positif Corona

Prayogo
2020-03-13 09:51:18
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi Positif Corona
Foto: Instagram

Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Imbasnya, seluruh pemain Chelsea wajib menjalani karantina.


“Pemain tim pria Chelsea, Callum Hudson-Odoi, positif terkena virus corona. Semua personel Chelsea yang melakukan kontaknya di gedung tim pria kini akan menjalani isolasi sesuai dengan petunjuk pemerintah,” berikut pernyataan resmi di situsweb resmi Chelsea pada Jumat 13 Maret 2020, pagi WIB.


“Itu termasuk semua pemain di tim pria, staf pelatih, dan staf di ruang ganti,” berikut lanjutan dari pernyataan tersebut.




Hudson-Odoi menjalani tes setelah menunjukkan gejala-gejala dari infeksi virus corona. Untungnya, Chelsea menyatakan bahwa Hudson-Odoi berada dalam kondisi yang baik dan siap untuk segera kembali latihan setelah menjalani isolasi.  


Chelsea juga menyampaikan bahwa markas mereka, Stamford Bridge, tetap dibuka. Begitu juga dengan tempat latihan mereka. Yang ditutup adalah gedung tim pria, yang menurut situsweb resmi Chelsea, terpisah dengan tempat latihan.


Besar kemungkinan Chelsea tak akan menjalani laga Premier League melawan Aston Villa yang akan berlangsung Minggu (15/3) malam WIB. Begitu juga laga Liga Champions versus Bayern Muenchen, Kamis (19/3), dan Piala FA melawan Leicester City (21/3). 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30